Saturday, November 30, 2013

Surga Dunia; Harta, Tahta dan Cinta


SURGA DUNIA adalah HARTA, TAHTA, CINTA.
Atas nama HARTA ia seenaknya mengeksploitasi. Atas nama TAHTA ia seenaknya MENGUASAI. Atas nama CINTA ia seenaknya MENGAULI.

Ya..Rabb biarlah aku yang HINA, aku yang BEJAT, aku yang Kau MURKA.
Aku tak punya daya upaya selain CINTA. Jika ada yang bertanya, "Siapa yang paling cinta dan dicintai Allah, JAWABNYA yaitu MUHAMMAD Saw.

Cinta saya kepada Rasul tidak berkurang sedikit pun, meski rasul di HINA, di HUJAT. Kasih sayang Rasul lebih luas dari semesta. Rasul bersegera kepada Allah untuk memintakan ampun bagi mereka.

Allahuma shali ala Muhammad, semoga Shalawat Cinta memenuhi gelas itu dan aku mendapatkan tumpahan air dari dalam gelas. Lalu akan aku siramkan air itu untuk sahabat, saudara, keluarga, dan seluruh manusia supaya ia menjadi BAIK dan BENAR. Dan biarkanlah aku yang tetap HINA, dan BEJAT.

Sebab CINTA tidak mudah MARAH, sebab cinta tidak perlu GUNDAH.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: