Wednesday, November 5, 2014

Selayang Pesan Penghambaan - Antologi 129 Puisi Islami

PUISI KARYA Lukni Maulana dalam Antologi Puisi Selayang Pesan Penghambaan (Antologi Puisi 129 Puisi Islami).
Penyunting: Abu Fathan
Tahun Cetak: Juli 2012
Penerbit: Pustaka Nusantara
ISBN: 978-602-98938-2-3

Inilah Diri Kami

Dengan perilaku kami
Dengan sikap kami
Dengan raga kami
Inilah diri kami

Aneka ragam hasrat terpuaskan
Titiktitik keinginan
Tandatanda kebutuhan
Sukasuka dunia
Foyafoya kenikmatan

Inilah diri kami
Penuh noda penuh dosa
Penampilan muda bergaya
Jadikan segala cerita
Tapi tidak ada rasa cinta
Jadikan kami pesona bulan mulia

Sabtu, 23 Juni 2012



Kalimat Cinta-Mu

Manusia membius luka
Penuh nanah bersolek lidah
Tersisih keangkuhan negeri
Dikalahkan hasud iri hati
Jadi korban zaman edan

Aku kini tak ingin di bungkam
Tak hanya sekedar diam
Meski sistem negeri kian mencekam
Namun aku masih punya impian

Bergerak bebas ingin berkata
Aku ingin kembali ke pangkuan-Mu
Setelah lama menerpa meski kalah
Namun aku tak akan menyesal

Tegakan panji kemenangan
Tak pernah lelah tuk berjuang
Meski jiwa dan harta lenyat seketika
Hingga ragam kebutuhan kekurangan

Ini adalah bulan kemenangan
Bulan dimana setan terbelenggu
Aku ingin bercengkrama dengan-Mu
Mengadu hiruk pikuk bumi-Mu
Di perebutkan atas nama kepentingan
Sampai nafsuku tak pernah puas
Tegakan kalimat cinta-Mu


Sabtu, 23 Juni 2012
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: