Tuesday, June 11, 2013

Membaca Puisi di RRI Semarang Bersama Kusas

MEMBACA puisi di RRI Semarang bersama keluarga besar, "Kumandang Sastra (Kusas)". Aku ini menjadi anggota baru di Kusas dan mendapatkan respon baik dari keluarga bessar Kusas. Diberikan ruang untuk berekspresi.

Di RRI aku membacakan 3 puisi, dua puisi karya sendiri dan satunya lagi milik orang lain. 2 Puisi yang aku baca berjudul, "Belajar Dua Angka Satu" yang aku buat setelah shalat magrib dan "Uang Legislasi" sebuah judul puisi yang terkumpul dalam buku Antologi Puisi Menolak Korupsi. Sedangkan satu puisi milik bapak Wardjito Soeharso yang berjudul, "Sejuta Lalat" yang juga terkabung dalam kumpulan Puisi Antologi Puisi Menolak Korupsi.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Kusas khususnya pada hari Senin, 10 Juni 2013 yang hadir untuk membacakan puisi diacara Kumandang Sastra di RRI Semarang yakni; Ibu Sulis Bambang, Driya Widiana MS, Wigoena Djayahadie dan Fransiska Ambar Krityani.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: