Saturday, February 2, 2008

kopi dan iblis pecinta


Kopi Untuk Malaikat

aku buatkan kopi panas untukmu
wahai malaikat penyabut nyawa
walaupun jibril telah berpesan
pada waktu itu…


hati-hatilah kamu menghitung hari
setelah aku berfikir
aku tak sanggup berkata
tapi…

kira-kira berapa amal akhiratku
apa yang sudah aku perbuat
kopi panas untuk malaikat
tunggu akau satu hari lagi
aku akan bertaubat
kalaupun aku hitam
hati membara merah
kabut berselimut

kopi panas untuk malaikat
aku akan berpesan
sampaikan sayangku pada tuhanmu


IBLIS PECINTA


di surau aku bermunajat demi cinta
engkau jauh tak terlihat
karena engkau penyejuk hatiku
karena engkau adalah tuhan perindu
aku ingin menjadi burung
terbang melintasi ruang dan waktu
aku ingin menjadi awan
menutupi panas gerak laguku
tuhan…
tuhan…
aku memohon
aku pinta belas kasihmu
hapus semua dosaku
aku tak ingin menjadi iblis
aku hanya mengabdi kepadamu
detik ini akau masih manusia
bagaimana setelah ini…
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: