Tuesday, July 1, 2008

Kasih di Lautan Jilbab


kasih di lautan jilbab


Duhai kasih di lautan jilbab hijau
Engkau hadirkan embun kesejukan jiwa
Di gersang hatiku yang hampa
Siramlah aku dengan butir-butir keharuman
Di setiap lembut nafasmu
Di sepanjang kasihmu
Di kedalaman cintamuHanya engakau gadis kecilku

Duhai kasih di telaga jilbab
Engkau hadirkan langkah-langkah gemulai
Di tubuhku yang merindu cinta
Basuhlah aku dengan air mata sayangmu
Di setiap halus tingkah lakumu
Di sepanjang jalan lurusmu
Di kedalaman cintamu
Hanya engkau gadis kecilku

Ya mufatttihal abwaab
Yaa musabbibal asbaab

Yaa muqollibal quluubi wal abshoor
Yaa mudabbirol laili wa nahaar

Yaa muhawwilal haala wal ahwaal
Hawwil haalanaa ilaa ahsanil ahwaal

Ya Allah tidak ada suatu kemudahan selain engkau menjadi pembuka
Ya Allah jika engkau berkehendak maka jadikan dia penerang cintaku
Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah
Dan aku bersaksi bahwa cintaku hanya untukmu, rosulmu serta cintaku padanya

Kasihku di ladang ilalang
Hadirkan cintamu untuku
Aku akan menjadi pendamping hidupmu
Di bahtera rumah rumah tangga
Penuh cahaya cinta…!

30/06/08
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: